Senin, 22 September 2014

New Story (Cari Tokoh Cerita)

 Assalamu'alaikum,

Halo, teman-teman, aku akan membuat dua cerita serial. Jadi bagi yang mau jadi tokoh ceritanya, beritahu nama kalian, ya...



1. Serial: The Story of The Water Kingdom

Nama :
Jenis Kelamin :
Umur :
Kekuatan :
Sifat :

Kekuatan di atas maksudnya kekuatan yang berhubungan dengan air, ya.. Mau dipilih 3 laki-laki dan 4 perempuan.

2. Serial: The Fairy Secret

Nama :
Jenis Kelamin :
Umur :
Kekuatan :
Sifat :
Warna Sayap dan Rambut :
Jenis Peri : Misalnya, Peri Pelangi, Peri Bunga, dll.

Dipilih 5 laki-laki dan 5 perempuan.

Insya Allah aku akan terus meneruskan cerita itu sampai tamat. Soalnya mau mendekati lomba, nih. Hehehe... Jadi aku sibuk latihan. Tapi, waktu luangku juga banyak banget. Karena itu do'akan ya, moga aku bisa membuat ceritanya. Nanti ceritanya akan aku kirim ke Bobo Online juga aku posting ke blog ini. Isya Allah. Sekian ya, teman-teman. Kalau mau tanya, di kotak komentar, ya...

Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan

1. Kalau mau berkomentar, jangan pakai kata-kata kasar, ya...
2. Boleh chat di kotak komentar, ya...

Tolong komentari blogku, ya... Aku tunggu...

Salam: Aza