Sabtu, 27 September 2014

OST Manusia Harimau MNCTV

Assalamu'alaikum,

Hai teman-teman, aku menemukan foto ini di facebook. Silakan dilihat.



Ini lirik lagu OST Manusia Harimau MNCTV.



Aku dan Kamu Satu (OST Manusia Harimau)



Saatnya kata-kata,
Tak perlu diucapkan
Hanyalah mata yang bicara,
Ceritakan rasa
Rasa tak ingin lepas,
Rasa tak mau jauh
Bersama dalam suka duka cinta

Reff :
Aku dan kamu satu
Di dalam kata cinta
Aku dan kamu utuh
Tak akan terpisahkan
Walau badai menerjang,
Bumi terbelah menjadi dua
Tetap hati kan tenang
Terus yakinkan
Selalu yakinkan
Aku dan kamu satu

Pastinya akan ada,
Datangnya keraguan
Menggoda hati untuk berpaling
Mencari yang lain
Biar saja dia datang
Mengajak kita berperang
Tenanglah sayang
Kita akan menang
 

Itu lirik lagu OST Manusia Harimau. Lagunya itu mirip sama Aku dan Kamu Satu oleh Sarah Saputri. Beda dikit kata temenku. Nah, karena itu. Siapa yang tahu lirik lagu Aku dan Kamu Satu oleh Sarah Saputri, tolong tulis di kotak komentar, ya...

Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan

1. Kalau mau berkomentar, jangan pakai kata-kata kasar, ya...
2. Boleh chat di kotak komentar, ya...

Tolong komentari blogku, ya... Aku tunggu...

Salam: Aza