Jumat, 07 November 2014

Puisi #2

Hai teman-teman. Aku membuat puisi lagi. Setelah puisi di blogku yang di http://myblogmazaya.blogspot.com/2014/11/puisi.html
 berjudul Kesunyian dalam Keramaian. Sekarang aku buat puisi lagi. Untuk latihan Lomba Cipta Puisi tanggal 22 November2014 besok. Aku mempersiapkan sebaik mungkin. Baca, yuk .




Matahari dan Bulan
Aku terbangun dari tidur pulasku
Kuregangkan tubuhku sejenak
Lalu melenggang keluar ke halaman rumah
Menatap Sang Surya di ufuk timur
Yang tersenyum manis kepadaku
Cahayanya mencairkan kebekuan di sekitarku
Dan memberi kehangatan pagi
Bagaikan sebongkah es yang mencair terkena api

Sang Surya
Kau ciptaan Allah yang sangat menakjubkan
Engkau telah memberikan sinar kesejukan
Meresap melalui celah-celah kalbu
Hati yang semula jenuh
Jadi ceria semangat

Bila malam menjelang
Giliran kutatap engkau, bulan
Cahayamu
Membuatku segra kembali
Dari segala aktivitas dunia
Sekarang waktuku untuk
Mendekatkan diri pada Sang Pencipta
Allah SWT.

Sekian... Komentar, ya... Aku tunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan

1. Kalau mau berkomentar, jangan pakai kata-kata kasar, ya...
2. Boleh chat di kotak komentar, ya...

Tolong komentari blogku, ya... Aku tunggu...

Salam: Aza