Kamis, 06 November 2014

Senangnya Bersama Teman

Hai, teman-teman. Ada cerita pengalamanku yang unik (menurutku), nih. Baca, yuk.


Pagi tadi, saat pelajaran pertama, Bu Rosana menyuruh murid-murid untuk menggambar batik. Serempak semua mengeluh, "Yah............. Sulit, bu..." kata semua murid.
Aku, Fiya dan Huda langsung dipanggil untuk ke perpustakaan untuk berlatih lomba OLIMPIADE IPA. Setelah berkemas, kami segera menuju ke perpustakaan. Disana sudah ada Rindi dan Balqis. Rindi Latihan Lomba Macapat Mapsi Tingkat Provinsi. Sementara Blaqis, Latihan Lomba Kitobah di Tingkat Provinsi juga. Setelah agak lama berlatih, akhirnya waktu istirahat pun tiba. Kami langsung menuju kantin untuk membeli snack.
Setelah itu, kami bermain 4 anak kelinci dan pak serigala. Permainan buatan Rindi. Sangat asyik, lho...

Caranya begini. Mula-mula, Huda (Pak Serigala) sedang tidur. Lalu Aku, Fiya, Rindi, dan Balqis (4 anaka kelinci) sedang bernyanyi dan membuat gaduh dengan memukul-mukul meja. Lalu, anak kelinci bermain-main sambil masih membuat gaduh. Akibatnya, Pak Serigala terbangun dan mengejar kami. Pak serigala memegang bola kasti. Siapa yang terkena lemparan itu akan ditangkap dan dimasukkan ke kurungan. Begitu seterusnya sampai, Rindi berkata, Hari Mulai Sore. Setelah Rindi mengatakan itu, para ana kelinci harus masuk ke rumahnya masing-masing. Yang dikurung dan belum sempat terselamatkan, akan disselamatkan dengan cara disentuh pada level berikutnya. Begitu.

Kami bermain di dalam perpustkaan. Ruang perpustakaan, kan luas banget. Bisa dibuat berlari-larian. Mula-mula Balqis tertangkap. namun bisa dibebaskan. Lalu pada level 2, aku tertangkap. Tidak sempat dibebaskan. Aku dibebaskan pada level 3. Pada level 3, Balqis kembali tertangkap. Lalu, level 4, Rindi tertangkap. Bisa dibebaskan. Akhirnya waktu istirahat selesai. kami sangat capek. Tapi rasa capek itu dikalahkan oleh rasa senang bersama. Latihan dilanjutkan.

Sayangnya besok, aku, Fiya dan Huda tidak bisa lagi bermain bersama Rindi dan Balqis. Oh, ya, Rindi dan Balqis itu kelas 4 sementara aku, Fiya Dan Huda. Kelas 5. Besok Rindi dan Balqis berangkat lomba ke Kendal. Yah, sedih, deh. Hiks...

Sekian, ya teman. Pengalamanku tadi di sekolah... Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan

1. Kalau mau berkomentar, jangan pakai kata-kata kasar, ya...
2. Boleh chat di kotak komentar, ya...

Tolong komentari blogku, ya... Aku tunggu...

Salam: Aza